Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola Terkini : Leicester City Ingin Juarai Premier League

Berita Bola Terkini : Leicester City Ingin Juarai Premier League

Leicester – Kejutan demi kejutan ditorehkan oleh Leicester City musim ini. Klub besutan Claudio Ranieri ini masih bercokol dipuncak klasemen sementara dan menyisakan beberapa pertandingan lagi.

Berita Bola Terkini : Leicester City Ingin Juarai Premier League

Harapan untuk menjuarai Premier League tetap terjaga dan itu memang menjadi keinginan pelatih dan semua punggawa Leicester City.

Alasan utama Leicester ingin rengkuh gelar juara adalah agar tim tersebut dikenang hingga 40 tahun kedepan. Ini menjadi sebuah bukti bahwa Liga Inggris tidak hanya dikuasai oleh klub itu-itu saja.

Leicester hanya butuh tiga kemenangan untuk mengamankan gelar liga Inggris musim ini dari lima laga tersisa. Akhir pekan ini, The Foxes akan menghadapi West Ham kemudian empat laga tersisa lawan Swansea, Manchester united, Everton, dan Chelsea.

Berkaca dari keberhasilan Nottingham Forest yang menjadi juara di tahun 1978, Ranieri ingin agar Leicester juga mampu melakukan hal yang sama. Menjadi nomor 2 bukanlah pilihan bagi pelatih berdarah Italia tersebut.

“Kami telah membuat cerita yang bagus, tapi untuk dikenang dalam 30 hingga 40 tahun ke depan, kami harus menjadi juara,” kata Ranieri seperti dikutip ESPN.

Saat ini Leicester berada di peringkat pertama dengan jarak tujuh poin dengan Tottenham di peringkat dua. Sementara itu, Tottenham akan menjalani laga menghadapi Stoke City pada akhir pekan. (Hendi – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Merseyside – Georginio Wijnaldum memberikan penilaian bahwa penjualan gelandang N’golo Kante sebagai faktor utama terpuruknya ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb