Home > Berita Bola > Berita Bola Terkini : Leicester City Dinilai Sebagai MU Baru

Berita Bola Terkini : Leicester City Dinilai Sebagai MU Baru

Leicester – Pantang menyerah, mungkin itu sebutan yang pantas melihat daya juang pemain Leicester saat menghadapi West Ham kemarin malam WIB.

Berita Bola Terkini : Leicester City Dinilai Sebagai MU Baru

Bagaimana tidak, sempat unggul 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Vardy, West Ham ternyata mampu membalikkan keadaan 1-2 setelah turun minum.

Dengan jumlah pemain yang tidak berimbang setelah Vardy mendapat kartu kuning kedua di menit ke 56, Leicester diakhir pertandingan mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Melihat apa yang dilakukan oleh pasukan Ranier, legenda Arsenal, Thierry Henry, menilai Leicester seperti MU baru.

“Mungkin tekanan untuk memberikan penalti itu (yang membuat Moss memberikan penalti itu pada Leicester),” ucap Henry pada Sky Sports.

“Mungkin juga karena sekarang, semua orang memiliki rasa respek pada Leicester. Anda mendapatkan hadiah Anda ketika Anda mendapat tipe penalti seperti itu, seperti yang dulu kerap didapat Man United,” serunya.

Hasil imbang itu membuat Leicester kini meraup 73 poin dari 34 laga. Mereka cukup aman dari kejaran Tottenham yang ada di peringkat dua dengan koleksi 65 poin dari 33 laga. Penalti di menit-menit akhir yang diberikan wasit Jon Moss itulah yang kemudian membuat Henry menyebut Leicester kini mirip MU. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Siap Jor-Joran Demi Aubameyang

Lewandowski Menyambut Positif Keputusan Aubameyang Untuk Bertahan Di Dortmund

Shanghai – Pierre-Emerick Aubameyang akhirnya bertahan di Borussia Dortmund. Mantan pemain Dortmund, Robert Lewandowski menyambut ...