Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola Terkini Kontrak Carrick Dengan MU Masih Mengambang

Berita Bola Terkini Kontrak Carrick Dengan MU Masih Mengambang

Jakarta – Sosok Michael Carrick merupakan pemain yang didatangkan Setan Merah dari Tottenham Hotspur pada 2006, sukses meraih berbagai gelar, termasuk di antaranya 5 gelar juara Premier League dan 1 gelar juara Liga Champions. Setelah hampir 10 tahun bermain, Carrick mengaku masih ingin bertahan di United.

Berita Bola Terkini Kontrak Carrick Dengan MU Masih Mengambang

Pernyataan Carrick tersebut sehubungan dengan kontraknya yang akan habis begitu musim ini berakhir dengan Manchester United. Carrick pun menunggu datangnya tawaran kontrak baru dari timnya itu.

“Sejujurnya, saat ini saya tidak begitu yakin. Saya belum mendengar apa-apa,” ujar Carrick seperti dilansir ESPNFC.

Belum adanya tawaran kontrak baru membuat beberapa klub membidik Carrick. Beberapa media Inggris menyebut bahwa Carrick sudah masuk dalam daftar incaran Arsenal dan West Ham United.

“Saya harap, akan datang secepatnya. Saya sudah lama berada di sini, saya mengalami masa-masa menyenangkan di sini dan saya mencintai klub ini,” lanjut gelandang berusia 34 tahun tersebut.

Baru-baru ini, manajer Everton, Roberto Martinez, juga dikabarkan tertarik untuk menggaet gelandang jebolan akademi West Ham tersebut.
(Freddy Julio – sisidunia.com)

x

Check Also

MU Masih Bernafsu Tambah Pemain Baru

MU Masih Bernafsu Tambah Pemain Baru

Catalunya – Masih merasa membutuhkan tambahan pemain baru di bursa transfer kali ini, Man United ...