Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola Terkini Kabarnya Manchester United Akan Istirahatkan Schweinsteiger

Berita Bola Terkini Kabarnya Manchester United Akan Istirahatkan Schweinsteiger

Jakarta – Dalam konferensi pers jelang laga melawan Aston Villa, Louis van Gaal memberikan kabar buruk: Bastian Schweinsteiger sudah tidak mungkin tampil lagi untuk Manchester United musim ini.

Berita Bola Terkini Kabarnya Manchester United Akan Istirahatkan Schweinsteiger

Schweinsteiger sempat mendapatkan cedera lutut pada bulan Januari, yang kemudian membuatnya absen sampai bulan Maret. Tidak lama setelah pulih itu, Schweinsteiger dipanggil memperkuat timnas Jerman. Sial buatnya, ketika bersama timnas Jerman itu ia cedera lagi.

Sebelum laga ujicoba melawan Inggris dan Italia, pada 23 Maret 2016, Schweinsteiger mengakhiri sebuah sesi latihan dengan cedera ligamen lutut. Menurut pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, Schweinsteiger mendapatkan cedera tersebut ketika berlatih operan.

“Saya pikir, Schweinsteiger tidak akan bermain lagi musim ini, mungkin dia siap untuk musim depan,” ujar Van Gaal di situs resmi klub.

“Mungkin juga, dia bisa main di Piala Eropa, tapi saya tidak bisa memprediksi itu,” lanjut manajer asal Belanda tersebut.

Schweinsteiger bermain sebanyak 18 kali di Premier League musim ini, tetapi hanya 8 di antaranya ia bermain penuh. Pada 10 laga lainnya, ia 5 kali bermain sebagai pemain pengganti dan 5 kali diganti sebelum laga usai.
(Freddy Julio – sisidunia.com)

x

Check Also

Mata Tak Setuju Jika Laga Liverpool vs MU Dipandang Duel Biasa

Mata Tak Setuju Jika Laga Liverpool vs MU Dipandang Duel Biasa

Manchester – Gelandang Manchester United, Juan Mata, tidak setuju dengan pernyataan Manajer Jose Mourinho yang ...