Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola Terkini : Benitez Mengaku Sempat Ingin Datangkan Aguero Untuk Liverpool

Berita Bola Terkini : Benitez Mengaku Sempat Ingin Datangkan Aguero Untuk Liverpool

Manchester – Penampilan Sergio Aguero bersama dengan Manchester City terbilang sangat moncer. Selama 5 tahun posisi pemain asal Argentina tersebut nyaris tidak tergantikan.

Berita Bola Terkini : Benitez Mengaku Sempat Ingin Datangkan Aguero Untuk Liverpool

Penampilan apik Aguero sempat dilirik oleh banyak klub asal Eropa. Bahkan Real Madrid kala itu sempat menawarkan sebuah harga fantastis untuk memboyong Aguero ke Barnebeu.

Meski masuk dalam daftar pemain yang banyak diincar oleh klub besar, namun Aguero memastikan bahwa dirinya betah bersama dengan City dan belum tertarik untuk berkarir di klub lain.

Mantan pelatih Liverpool yang kini menangani Newcastle United, Rafel Benitez mengatakan Aguero seharusnya menjadi pemain Liverpool sejak muda. Benitez yang melatih Liverpool sejak 2004 sampai 2010 mengaku sempat tertarik dengan permainan Aguero saat berusia 17 tahun.

Meski akhirnya gagal mendapatkan Aguero karena faktor harga yang dinilai cukup tinggi, namun Benitez menegaskan bahwa Liverpool sangat membutuhkan sosok pemain seperti Aguero.

“Saya saat itu bertindak sebagai pelatih Liverpool. Mereka menawarkan kepada saya Aguero. Pemain muda dengan harga yang sangat tinggi,” ujar Benitez seperti diberitakan Goal, Rabu (20/4/2016). (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Wasit di Derby Manchester Kurang Berpihak Pada MU ?

Wasit Yang Memimpin Derby Manchester Sering Merugikan MU

Jakarta – Wasit, Michael Oliver yang akan memimpin laga antara Manchester United kontra Manchester City ...