Home > Berita Bola > Berita Bola : Setelah Terdegradasi ke Serie D, Kini Parma Merangkak ke Serie A

Berita Bola : Setelah Terdegradasi ke Serie D, Kini Parma Merangkak ke Serie A

Parma – Parma merupakan klub Italia yang sukses di periode awal hingga akhir 1990-an. Mereka sempat dipimpin oleh pelatih-pelatih sekelas Claudio Ranieri, Carlo Ancelotti, dan Francesco Guidolin.

Berita Bola : Setelah Terdegradasi ke Serie D, Kini Parma Merangkak ke Serie A

Pada Sepak Bola Italia, Parma memastikan diri promosi ke serie C setelah memecahkan rekor poin di kasta keempat Sepak Bola negeri itu.

Meskipun perjalanan mereka dikasta sepakbola amatir itu berjalan lancer, namun klub Italia tersebut dipastikan bangkrut sejak Juni lalu dan harus turun kasta dari serie A ke Serie D.

Kemenangan 2-1 atas Delta Calcio Rovigo kemarin (17/4) memastikan langkah mereka ke Serie C. Parma pun lolos dengan koleksi 85 poin dari 35 pertandingan.

”Demi menikmati hadiah dari perjalanan yang tak biasa, Mari kita nikmati kemenangan ini, karena ini merupakan proses pertama dan kami berharap menjadi penantang lagi tahun depan,” ungkap presiden Nevio Scala.

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Gotze Mengakui Jika Performanya Belum Sesuai Ekspektasinya Sendiri

Berita Bola Jerman : Gotze Mengakui Jika Performanya Belum Sesuai Ekspektasinya Sendiri

Dortmund – Mario Gotze mengakui bahwa performanya sejak kembali ke Borussia Dortmund belum sesuai dengan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb