Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Sergio Ramos Akui Ada Tawaran dari Manchester United

Berita Bola : Sergio Ramos Akui Ada Tawaran dari Manchester United

Madrid – Manchester United diisukan tertarik dengan Sergio Ramos sejak 2015. Kapten Real Madrid itu pun membenarkan hal tersebut.

Berita Bola : Sergio Ramos Akui Ada Tawaran dari Manchester United

Nama Sergio Ramos pun kerap disangkutkan dengan rencana hijrah ke Manchester United pada musim panas 2015. Berdasar kabar, kubu Old Trafford telah mempersiapkan 45 juta euro atau setara dengan Rp 662 miliar.

Selain itu, United bakal mendobel upah Ramos agar bersedia merapat ke Inggris. Sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Minggu (24/4/2016), Ramos bakal mendapat 230 ribu euro atau setara dengan Rp 3,4 miliar.

”Benar ada tawaran dari Manchester United. Saat itu saya sempat berpikir untuk menerimanya, tetapi Real Madrid selalu menjadi prioritas utama,” kata Ramos.

Ada beberapa tim elite lain yang berminat. Misalnya, Chelsea. Namun, yang bersangkutan ada tawaran dari klub asal London Baray tersebut.
Sementara itu, Sergio Ramos telah membela Real Madrid sejak 2005. Hingga kini, sia telah mengoleksi 472 penampilan, 57 gol, dan 34 assist untuk Los Merengues. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Manchester United, International Champions Cup 24 Juli 2017

Prediksi Barcelona vs Manchester United, ICC 2017 27 Juli 2017

Maryland – Pertandingan International Champions Cup 2017 antara Barcelona vs Manchester United akan digelar di ...