Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Ruud Gulit Nilai Prancis Punya Peluang Lebih Besar

Berita Bola : Ruud Gulit Nilai Prancis Punya Peluang Lebih Besar

Amsterdam – Jelang Piala Eropa 2016 Prancis, Ruud Gullit angkat suara. Menurut legenda sepakbola Belanda itu, timnas Prancis, Jerman, dan Spanyol memiliki banyak peluang di ajang empat tahunan tersebut.

Berita Bola : Ruud Gulit Nilai Prancis Punya Peluang Lebih Besar

Anak asuhan Didier Deschamps memang mempunyai keuntungan untuk mendapat hasil positif. Sebab, selaku tuan rumah, mereka memeperoleh semangat langsung dari pendukungnya.

Namun, peluang Les Blues tidak akan mudah. Sebab, mereka mungkin besar bertemu tim kuat. Misalnya, Jerman dan Spanyol. Bahkan, tim-tim kuda hitam bakal muncul dalam ajang tersebut.

”Saya pikir Prancis adalah favorit karena mereka berada di rumah. Saya pernah berada di Prancis ketika mereka menjadi tuan rumah pada Piala Dunia 1998,” ucap Gullit mengutip Betfred, Kamis (21/4/2016).

”Namun, Jerman selalu bisa berbicara banyak di turnamen ini. Itu adalah hal baik tentang Jerman. Lalu, Spanyol tentunya ingin balas dendam. Saya berharap ada sebuah negara kuda hitam yang akan melakukannya hal spektakuler di Piala Eropa nanti,” tutur Gullit. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...