Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Riyad Mahres Menangkan Penghargaan Pemain Terbaik Versi PFA

Berita Bola : Riyad Mahres Menangkan Penghargaan Pemain Terbaik Versi PFA

London – Riyad Mahrez mmeraih penghargaan pemain terbaik Premier League versi PFA (Pesepak Bola Profesional Inggris). Gelandang serang tersebut adalah pemain Leicester dan Afrika pertama yang mampu meraih penghargaan itu.

Berita Bola : Riyad Mahres Menangkan Penghargaan Pemain Terbaik Versi PFA

Dia menumbangkan mengalahkan dua rekan setimnya. Yakni, Jamie Vardy dan N’Golo Kante. Memang, performa pemain berkebangsaan Aljazair sangat menawan bersama The Foxes musim ini.

”Penghargaan ini ekstra spesial karena jika para pemain memilih saya, itu berarti mereka menilai saya adalah pemain hebat. Saya merasa bahagia. Tanpa rekan-rekan, saya tak bisa mendapatkan penghargaan ini. Kami semua seperti saudara,”ungkap Mahrez sebagaimana diberitakan BBC pada Senin (25/4/2016).

Sebagaimana diketahui, Mahrez membela Leicester City sejak 11 Januari 2014. Dia hijrah dari klub Le Havre. Kontraknya pun berdurasi selama tiga setengah musim.

Pemain kelahir di Sarcelles, Prancis, tersebut debut bersama The Foxes saat meladeni Middlesbrough pada 25 Januari 2014. Selama tiga musim memperkuat Leicester, Mahrez membukukan 87 penampilan dan menciptakan 25 gol. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Merseyside – Georginio Wijnaldum memberikan penilaian bahwa penjualan gelandang N’golo Kante sebagai faktor utama terpuruknya ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb