Home > Berita Bola > Berita Bola : Ranieri Tak Risau Meski Leicester Tampil Tanpa Vardy

Berita Bola : Ranieri Tak Risau Meski Leicester Tampil Tanpa Vardy

Leicester – Ujian berat harus dilewati oleh pelatih Leicester City saat harus memimpin klubnya bermain tanpa penyerang andalan mereka, Jamie Vardy.

Berita Bola : Ranieri Tak Risau Meski Leicester Tampil Tanpa Vardy

Meski Ranieri tahu bahwa keberadaan Vardy sangat penting bagi permainan tim, namun pelatih senior tersebut menegaskan bahwa dirinya masih punya 24 pemain lain yang bisa memberikan hasil yang berbeda.

Sebagaimana diketahui, Vardy harus absen saat melawan Swansea City akhir pekan ini. Pasalnya, penyerang timnas Inggris itu mendapatkan kartu merah saat melawan West Ham akhir pekan lalu.

“Tanpa pencetak gol kami, ini tak mudah untuk bermain. Kami setiap waktu memberikan yang maksimal, tapi saya yakin kami akan memberi lebih banyak untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

“Saya pikir saya memiliki 24 bintang. Saya memiliki 24 kaisar, itu adalah kekuatan kami. Satu kaisar absen, tapi ada 23 kaisar lainnya,” tambahnya.

“Tanpa Vardy, kami harus membuat beberapa strategi lain. Anda akan melihatnya pada laga nanti. Kami harus mengubah sesuatu,” tandasnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...