Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Posisi Barcelona Terus Diburu Duo Madrid

Berita Bola : Posisi Barcelona Terus Diburu Duo Madrid

Dalam laga pekan ke-33 La Liga Spanyol, Barcelona menelan kekalahan. Yang berakibat Atletico Madrid dan Real Madrid terus membayangi posisi El Barca di klasemen sementara.

Berita Bola : Posisi Barcelona Terus Diburu Duo Madrid

Pada pertandingan menghadapi Valencia di Camp Nou, Senin (18/4/2016) dini hari WIB, Los Cules menyerah 1-2. Sepasang gol Los Che disarangkan Ivan Rakitic yang melakukan gol bunuh diri pada menit ke-26 dan Santi Mina menit ke-45+1. Sedangkan Barca hanya mampu membalas lewat Leonel messi pada menit ke 63.

Sementara selisih angka antara Blaugrana dengan Atletico dan Madrid semakin tipis, sedangkan hasil minor kontra Valencia masih belum menggoyahkan posisi Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 76 poin.

Real Madrid yang membungkam Getafe dengan skor 5-1 menempati urutan tiga dengan nilai 75, tertinggal satu poin dari skuat Catalan. Sementara itu Atletico yang berhasil melumat Granada tiga gol tanpa balas kembali naik ke peringkat dua, dan kini hanya kalah selisih gol dari Barcelona. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Dortmund Ingin Madrid Sebut Harga Jika Menginginkan Aubameyang

Berita Bola Spanyol : Dortmund Ingin Madrid Sebut Harga Jika Menginginkan Aubameyang

Madrid – Hans-Joachim Watzke CEO Borussia Dortmund, belum lama ini mengakui bahwa Pierre-Emerick Aubameyang bisa ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb