Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Pogba Dianggap Allegri Lebih Bernilai daripada Uang

Berita Bola : Pogba Dianggap Allegri Lebih Bernilai daripada Uang

Turin – Juventus kini sedang merajai Liga Italia. Hal tersebut tampak di beberapa tahun terakhir. Kesuksesan tersebut juga merupakan sumbangsih besar dari peran vital Paul Pogba.

Berita Bola : Pogba Dianggap Allegri Lebih Bernilai daripada Uang

Striker tersebut dapat menggairahkan permainan dari Si Nyonya Tua. Karena kontribusi yang sangat besar, dia pun dilirik para raksasa Eropa.

Namun, sang allenator Juventus, Allegri, sangat berhasrat jika pihak klub untuk mempertahankan Pogba daripada menjualnya dan memperoleh dana yang sangat besar dari hasil penjualannya.

Sebagaimana dilansir dari Sport pada Selasa (19/4/2016), Allegri menjelaskan, dirinya lebih memilih Pogba untuk bisa terus bertahan di Juventus daripada memperoleh uang 100 juta euro secara cash.

Pogba sendiri memang digadang-gadang sebagai calon peman termahal berikutnya andai Juventus bersedia untuk melepasnya. KLub-klub yang bergelimang uang seperti Real Madrid, Barcelona, PSG, Chelsea, dan juga Manchester CIty adalah sejumlah klub yang paling getol digosipkan dengan kepindahan sang pemain asal Perancis itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Stadium Sangat Menguntukan Untuk Juventus

Juventus Stadium Sangat Menguntukan Untuk Juventus

Turin – Punya stadion sendiri benar-benar menguntungkan Juventus. Statistik memperlihatkan betapa besarnya kenaikan pendapatan yang ...