Home > Berita Liga Inggris > Everton > Berita Bola : Pesta Gol Liverpool Harus Dibayar Mahal

Berita Bola : Pesta Gol Liverpool Harus Dibayar Mahal

Liverpool – Rabu (20/4/2016), Derby Merseyside dimenangkan Liverpool. Mereka menggilas Everton 4-0. Namun, kemenanga tersebut harus dibayar mahal. Sebab, Divock Origi menderita cedera pergelangan. Dia dilanggar Ramiro Funes Mori.

Berita Bola : Pesta Gol Liverpool Harus Dibayar Mahal

Gol kemenangan Liverpool dibuka Origi pada menit ke-43. The Reds pun menambah keunggulan dari tandukan Mamadou Sakho menjelang turun minum. Yakni, pada menit ke-45+2′.

Namun, di menit ke-54, Origi harus ditarik keluar. Sebab, pergelangan kakinya diinjak keras Ramiro Funes Mori. Nah, Wasit Robet Madley menhadiahi bek Everton itu dengan kartu merah.

Karena unggul jumlah pemain, pasukan Jurgen Klopp pun leluasa membikin mencetak dua gol tambahan. Yakni, Daniel Sturridge (61′) dan Philippe Coutinho (76′).

”Tentu saja saya harus mengatakan, ‘Ya saya bahagia dengan kemenangan ini’. Namun, cedera yang dialami Divock Origi mengurangi kebahagiaan saya,” kata Klopp sebagaimana diberitakan BBC pada Kamis (21/4/2016).

Tambahan tiga poin tersebut membikin Liverpool merambat ke posisi ketujuh dengan raihan 54 poin. Mereka hanya berselisih dua poin dari West Ham United untuk lolos ke zona Eropa. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : "Hormat Saya Untuk Guardiola."

Berita Bola Inggris : “Hormat Saya Untuk Guardiola.”

Merseyside – Jurgen Klopp mengatakan sangat menghormati Josep Guardiola. Menurutnya, pelatih asal Spanyol tersebut pelatih ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb