Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Pep Dikabarkan Bakal Menggaet Marquinhos ke Etihad Stadium

Berita Bola : Pep Dikabarkan Bakal Menggaet Marquinhos ke Etihad Stadium

Manchester – Marquinhos memang menjadi salah seorang bek muda PSG. Karena performanya apik, klub elite pun mengincarnya. Misalnya, Manchester City.

Berita Bola : Pep Dikabarkan Bakal Menggaet Marquinhos ke Etihad Stadium

Namun, yang bersangkutan tampaknya tidak keberatan untuk angkat kaki dari PSG. Sebab, musim ini, dia kurang diberi kesempatan untuk bermain. Pemain itu pun kerap menghuni bangku cadangan pemain.

Sebagaimana dilansir dari TF1 pada Rabu (20/4/2016), salah satu klub yag mungkin sangat berhasrat untuk mendatangkan Marquinhos adalah Manchester City. Sang bakal pelatih mereka Pep Guardiola sangat berhasrat untuk mendatangkan pemain asal Brazil itu ke Ettihad.

Manchester City pun memang pada akhir musim nanti kemungkinan akan ditinggalkan beberapa pemain belakang mereka seperti Zabaleta, Dimichelis, dan juga Kolarov. Oleh karena itu, klub yang kini dilatih oleh Pellegrini itu tampaknya ingin untuk mendatangkan penggantinya dengan merekrut beberapa bek anyar. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Dukungan Pemain Man City Kepada Guardiola

Berita Bola Inggris : Dukungan Pemain Man City Kepada Guardiola

Manchester – Josep Guardiola mengungkapkan bahwa dia telah menerima pesan dukungan dari pemilik klub Khaldoon ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb