Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Pemerintah Prancis Berikan Perpanjangan Keamanan Jelang Euro 2016

Berita Bola : Pemerintah Prancis Berikan Perpanjangan Keamanan Jelang Euro 2016

Paris – Pemerintah Prancis kini sedang memperpanjang status darurat keamanan. Hal terseut dilakukan jelang Piala Eropa 2016. Tujuannya, menghindari insiden teror Paris terulang.

Berita Bola : Pemerintah Prancis Berikan Perpanjangan Keamanan Jelang Euro 2016

Ancaman teror di Eropa belakangan ini membuat pemerintah memperpanjang status tersebut. Mereka ingin event akbar di Prancis tersebut berjalan aman dan lancar. Karena itu, otoritas keamanan diberi wewenang untuk melakukan pengamanan.

Sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Jumat (22/9/2016), Perdana Menteri Prancis, Manuel Valls, melakukan perpanjangan status darurat di negaranya. Sebenarnya, status tersebut akan berakhir pada 26 Mei 2016.

”Kami harus secara penuh memastikan keamanan Piala Eropa 2016 yang pada saat pelaksaannya stadion-stadion akan penuh dan dihadiri para fans tim sepak bola,” kata Valls.

Sementara itu, Piala Eropa 2016 bakal diselenggarakan pada 10 Juni–10 Juli 2016. Sebanyak 24 negara Uni Eropa akan bersaing menjadi juara di turnamen empat tahunan tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb