Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Pellegrini Tak Kecewa Meski Ditahan Imbang Newcastle

Berita Bola : Pellegrini Tak Kecewa Meski Ditahan Imbang Newcastle

Manchester – Manuel Pellegrini tampaknya cukup puas dengan hasil imbang yang diraih saat melawan tuan rumah Newcastle United dengan skor 1-1 pada laga yang dimainkan di St James Park, Rabu (20/4/2016). Dengan hasil ini maka kini jarak mereka hanya 5 poin saja atas MU yang baru akan bermain dini hari nanti konra Crystal Palace.

Berita Bola : Pellegrini Tak Kecewa Meski Ditahan Imbang Newcastle

Seperti yang dikatakan Pellegrini usai laga, dirinya mengaku senang dengan hasil seri saat kontra Newcastle. Mantan pelatih Real Madrid ini menambahkan bawha Man City sudah memulai laga dengan keunggulan namun setelah itu tak bisa mengontrol permainan usai gol Aguero tadi.

Pellegrini mengungkapkan bahwa para pemain Manchester City mengetahui jika ketidakmampuan mengontrol permainan akan membuat laga menjadi sulit. Pellegrini menambahkan jika dirinya tak melihat adanya energi yang sama dari pemain seperti yang ditunjukkan saat menang lawan Chelsea akhir pekan kemarin.

Pellegrini mengungkapkan bahwa tim sudah bermain di tiga hari usal laga sebelumnya pada penghujung musim ini dan memang bukanlah hal yang mudah bagi para pemain untuk bisa selelu tampil fit. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Liverpool, Liga Inggris 19 Maret 2017

Prediksi Manchester City vs Liverpool, Liga Inggris 19 Maret 2017

Surabaya – Manchester City diprediksi akan kesusahan dalam mencari obat penyembuh luka mereka usai tersingkir ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb