Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Pato Berharap Dapat Kontrak Permanen dari Chelsea

Berita Bola : Pato Berharap Dapat Kontrak Permanen dari Chelsea

Sao Paulo – Corinthians siap menampung kembali Alexandre Pato pada musim panas 2016. Hal itu dilakukan bila pemain asal Brasil tersebut tidak diberi kontrak permanen di Chelsea.

Berita Bola : Pato Berharap Dapat Kontrak Permanen dari Chelsea

Sebagaimana diketahui, Pato membela Chelsea sejak Januari 2016. Pemain berusia 26 tahun berstatus pinjaman hingga akhir musim 2015–2016.
Namun, Pato hingga kini dia bermain diturunkan selama 131 menit dalam dua laga Premier League. Dia pun sukses mencetak satu gol. Eks penggawa AC Milan itu dinilai gagal bersaing dengan Diego Costa di lini depan Chelsea.

“Dia masih memiliki kontrak dengan kami yang mana harus dihormati. Jadi, tak ada yang berubah untuk situasi Pato,” kata De Andrade sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Kamis (21/4/2016).

Sementara itu, Pato sangat berharao diberi kontrak permanen. Pemilik 27 caps timnas Brasil tersebut bakal bekerja keras. Tujuannya, membuktikan kualitasnya ada sisa laga musim ini.

”Dalam setiap sesi latihan, saya selalu menganggap itu seperti bermain dalam pertandingan sesungguhnya. Saya tidak pernah menyerah dan selalu ingin terus berlatih lebih keras,” ujarnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

35 Juta Pounds Untuk Nemanja Matic

35 Juta Pounds Untuk Nemanja Matic

London – Manchester United dikabarkan siap gelontorkan dana sebesar 35 juta pounds untuk Nemanja Matic ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb