Home > Berita Liga Eropa > Berita Bola : Meski Kalah, Mignolet Optimis Liverpool Lolos Final

Berita Bola : Meski Kalah, Mignolet Optimis Liverpool Lolos Final

Madrid – Villarreal berhasil meraih kemenangan penting kala menjamu Liverpool dengan skor tipis 1-0 pada laga yang dilangsungkan di El Madrigal, Jumat (29/4/2016). Satu-satunya gol yang dicetak oleh tim tuan rumah lahir pada masa injury time melalui sepakan Adrian Lopez.

Berita Bola : Meski Kalah, Mignolet Optimis Liverpool Lolos Final

Meski kalah, namun kiper dari Liverpool, Simon Mignolet tampak optimistis dengan kans timnya untuk lolos ke babak final Liga Eropa. Seperti yang dilansir BT Sport, Mignolet mengatakan bahwa dirinya berpikiran jika Liverpool sudah menunjukkan permainan yang bagus.

Mignolet menuturkan bahwa semua orang sudah melihat kualitas dari Villarreal, namun Liverpool juga menghasilkan beberapa peluang emas untuk mencetak gol. Kiper asal Belgia ini menambahkan bahwa kekalahan ini memang tak menyenangkan, namun kami masih memiliki laga di leg kedua.

Mignolet mengungkapkan bahwa laga itu antu akan sangat mengedepankan taktik karena Villarreal tim yang sulit untuk dikalahkan. Mignolet menegaskan jika Liverpool akan menghadapi mereka dengan dukungan fans yang akan memadati Anfield. Fans dari Liverpool ini memang dikenal sangat luar biasa dan mampu membakar semangat The Reds di tiap laganya. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Belum Jelas Kapan Elneny Akan Sembuh

Gelandang Arsenal Akui Tak Mudah Kalahkan FC Koln

London – Mohamed Elneny mengakui ada kesulitan saat mengalahkan Koln, meskipun pada akhirnya mereka menang ...