Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Berita Bola : Meski Benitez Hebat, Moratti Rasa Salah Pilih Pelatih

Berita Bola : Meski Benitez Hebat, Moratti Rasa Salah Pilih Pelatih

Milan – Mantan presiden Inter Milan Massimo Moratti mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan. Menurut dia, dirinya salah dalam mengambil keputusan. Yakni, menunjuk Rafael Benitez sebagai pelatih Nerazzurri.

Berita Bola : Meski Benitez Hebat, Moratti Rasa Salah Pilih Pelatih

Diketahui, setelah Jose Mourinho mundur pada musim 2010–2011, Benitez ditunjuk sebagai suksesor pada 7 Juni 2010. Namun, Banitez dipecat pada 23 Desember 2010. Sebab, dia hanya meraih 12 kemenangan, 6 kali imbang, dan 7 kali kalah dari 25 laga.

”Kami sempat salah memilih pelatih. Benitez adalah pelatih yang hebat, seorang ahli besar dalam sepak bola. Akan tetapi, ada perbedaan besar dalam hal karakter dan bagaimana ia berkomunikasi dengan klub,” kata Moratti sebagaimana dilansir dari Gazzeta World pada Kamis (21/4/2016).

Saat ini, Rafael Benitez sedang membesut klub asal Premier League, Newcastle United, per 11 Maret 2016. Pria berusia 56 tahun itu telah dikontrak The Magpies hingga 30 Juni 2019. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Eto'o Menyimpan Keinginan Menjadi Manager Inter

Eto’o Menyimpan Keinginan Menjadi Manager Inter

Istanbul – Samuel Eto’o menyimpan keinginan untuk bisa menjadi manajer Inter Milan usai dirinya gantung sepatu nanti. ...