Home > Berita Liga Inggris > Everton > Berita Bola : Martial Jadi Pahlawan MU Menuju Final Piala FA

Berita Bola : Martial Jadi Pahlawan MU Menuju Final Piala FA

London – Anthony Martial keluar sebagai pahlawan di penghujung laga saat membawa Manchester United mengalahkan Everton 1-2 di babak semifinal Piala FA, yang digelar di Wembley Stadium pada Sabtu (23/4) malam WIB.

Berita Bola : Martial Jadi Pahlawan MU Menuju Final Piala FA

Seperti dilansir dari Daily Mail, Sabtu (23/4/2016), Manchester United akhirnya memastikan satu tempat di partai puncak Piala FA setelah berhasil mengalahkan Everton dengan skor 1-2. Anthony Martial untuk kesekian kalinya menjadi pahlawan bagi The Red Devils dengan gol yang diceploskannya di injury time babak kedua, sekaligus mengandaskan ambisi Everton untuk menyudahi puasa gelar.

Sebelumnya di babak pertama Marouane Fellaini lebih dulu membawa MU unggul di babak pertama, namun gol bunuh diri Chris Smalling di menit ke-76 sempat memberikan Everton harapan. Hingga akhirnya Anthony Martial mengandaskan perjuangan The Toffees di penghujung babak kedua.

Memanfaatkan kesalahan koordinasi di lini belakang Everton, striker asal Prancis itu dengan cerdiknya mengontrol bola dan menaklukkan Joel Robles dengan tenang. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Mata Tak Setuju Jika Laga Liverpool vs MU Dipandang Duel Biasa

Mata Tak Setuju Jika Laga Liverpool vs MU Dipandang Duel Biasa

Manchester – Gelandang Manchester United, Juan Mata, tidak setuju dengan pernyataan Manajer Jose Mourinho yang ...