Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Maradona Kritik Pedas Conte Yang Bergabung dengan Chelsea

Berita Bola : Maradona Kritik Pedas Conte Yang Bergabung dengan Chelsea

London – Salah satu bintang sepak bola jaman dahulu, Diego Maradona, tampaknya mengkritik keputusan dari Conte yang menerima tawaran untuk melatih Chelsea pada musim depan. Hal itu pun dianggapnya sebagai sesuatu yang emmalukan karena prosesnya yang mana secara diam-diam sudah melakukan pembicaraan secara rahasia dengan Chelsea di saat fokus untuk menangani Timnas Italia untuk Euro 2016.

Berita Bola : Maradona Kritik Pedas Conte Yang Bergabung dengan Chelsea

Seperti yang dilansir Piuenne, Selasa (26/4/2016), Maradona mengatakan bahwa apa yang sudah terjadi ini sungguh benar-benar memalukan. Mertua dari Aguero ini menambahkan bahwa seorang pelatih Italia yang ingin melatih Chelsea menurutnya adalah terlihat sangat memalukan bagi dirinya.

Tak hanya itu, Maradona pun mengkritik pemain yang berkualitas di Argentina yang tak ada lagi bermain di liga lokal. Maradona berkata “Argentina sedang melalui fase buruk dan tak ada pemain yang ingin saya rekomendasikan pada klub Italia. Saya melihat Superclasico kemarin antara River Plate vs Boca Juniors, yang mana menurut saya itu terlihat seperti laga Serie B. Kita tak punya lagi pemain hebat seperti yang kita punya sebelumnya.” (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Loic Remy Jadi Rebutan Banyak Tim

Loic Remy Jadi Rebutan Banyak Tim

London – Masih saja tak bisa menunjukkan performa yang memukau, Chelsea akhirnya memutuskan untuk melapas ...