Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Mahrez Tidak Ingin Balik ke Prancis meski Dipinang PSG

Berita Bola : Mahrez Tidak Ingin Balik ke Prancis meski Dipinang PSG

Leicester – Riyad Mahrez membikin Paris Saint-Germain (PSG) kepincut. Sebab, performa gelandang Leicester City sangat cemerlang. Namun, pemain asal Aljazair menolak pindah ke Prancis.

Berita Bola : Mahrez Tidak Ingin Balik ke Prancis meski Dipinang PSG

Penampilan apik Mahrez musim ini sangat disoroti. Dia sukses membawa Leicester City menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League. The Foxes mengumpulkan 76 poin dan unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur di posisi kedua. Hanya tiga poin lagi untuk meraih juara.

Gelandang berusia 25 tahun itu membukukan 17 gol dan 10 assist dalam 34 laga Liga Inggris. Karena itu, PSG ingin memakai jasa Mahrez di musim panas 2016.

”Saya tidak terlalu tertarik dengan prospek yang miliki PSG. Saya tidak ingin kembali ke Prancis. Sepak bola di sana tidak membuat saya bergairah. Saya dengan suka atmosfer sepak bola Inggris,” kata Mahrez sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Selasa (26/4/2016).

Sebagaimana diketahui, sebelum membela Leicester City, Mahrez sempat membela klub Ligue 2, Le Harve, selama tiga musim. Kini pemain asli binaan akademi AAS Sarcelles telah meneken kontrak hingga 30 Juni 2019. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Usai Belanja Besar, PSG Bakal Cuci Gudang di Bulan Januari

Usai Belanja Besar, PSG Bakal Cuci Gudang di Bulan Januari

Paris – Seperti yang diketahui, jika PSG telah belanja besar pada bursa transfer musim panas ...