Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Mahrez Tegaskan Lecester City Harus Juara

Berita Bola : Mahrez Tegaskan Lecester City Harus Juara

Leicester – Trofi juara Premier League siap direngkuh Leicester City. Karena itu, Riyad Mahrez mengungkapkan timnya merebut titel juara tahun ini atau tidak akan pernah sama sekali.

Berita Bola : Mahrez Tegaskan Lecester City Harus Juara

Sebelumnya, The Foxes tidak difavoritkan sebagai juara musim 2015–2016. Bahkan, mayoritas besar rumah taruhan di Inggris memposisikan koefisien Leicester sebagai juara mencapai 5.000:1.

Namun, Leicester City kini memutar seluruh prediksi tersebut. Mereka bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan 76 poin. Mereka unggul 7 poin dari Tottenham Hotspur di tempat kedua.

”Kami tidak memiliki pemain terbaik, maupun anggaran besar, namun solidaritas kami membuat kagum. Kami juga memiliki sedikit keberuntungan,” ujar winger Leicester tersebut sebagaimana diberitakan Soccerway.

”Meraih gelar juara merupakan hal wajib tahun ini atau tidak akan pernah sama sekali, dan sampai Januari kami bahkan tidak memikirkan trofi juara. Kini, menjuarai Premier League menjadi mungkin, tetapi kami tidak akan membiarkannya pergi dari pikiran kami,” lanjut pemain berusia 25 tahun tersebut.

Sementara itu, Riyad Mahrez belum lama ini memenangkan penghargaan PFA Player of the Year 2015-2016. Dia mencetak 17 gol dan 10 assist. Selain itu, dia mengantarkan Leicester City ke puncak klasmen. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Target Realitis Leicester City Musim Ini

Berita Bola Inggris : Target Realitis Leicester City Musim Ini

Leicester – Dengan Premier League yang sudah hampir berjalan separuh musim dan posisi Leicester yang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb