Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Luis Enrique Bersedia Disalahkan atas Kekalahan Barcelona

Berita Bola : Luis Enrique Bersedia Disalahkan atas Kekalahan Barcelona

Madrid – Luis Enrique pasang badan. Dia menyebut bahwa dirinya pantas disalahkan atas hasil buruk untuk Barcelona. Harapan Barcelona untuk mempertahankan trofi liga campions sirna sudah setelah Atletico Madrid mengalahkan mereka.

Berita Bola : Luis Enrique Bersedia Disalahkan atas Kekalahan Barcelona

Barcelona sebagai juara bertahan harus terdepak dengan kekalahan agregat 2-3. Dengan bekal kemenangan 2-1 di leg pertama, Barcelona gagal mempertahakan kedudukannya saat gentian melawat ke Atletico Madrid. Dua gol dari Antoine Griezman membuat Barea tunduk dengan skor 0-2.

“Tim ini sedih. Kami tidak berada di kondisi terbaik saat ini, tidak juga dalam kondisi paling efektif. Berpikir soal mempertahankan gelar Liga Champions membuat pendukung Barca antusias, tapi itu tidak terjadi,” ucap Enrique usai pertandingan.

Kemenangan Atletico atas barca, semakin memperburuk penampian Barca pada beberapa pecan terakhir. Lionel Messii dkk Cuma menang satu kali, kalah tiga kali dan sekali main imbang. Selama itu Barca tidak pernah clean sheet, cuma ada lima gol dibuat dan kebobolan delapan kali. Barca bahkan tidak mampu menjebol gawang lawan dalam dua laga terakhirnya.

“Ini adalah bukti kami tengah berada di dalam lubang. Saya 99,9% untuk disalahkan – bukan 100 (persen). Karena sayalah pelatihnya, yang paling bertanggung jawab,” lanjut dia dikutip dari BBC.

“Itu pertandingan yang sudah kami prediksikan, meski saya tidak menduga Atletico akan bermain sedalam itu. Ini bukan hari terbaik kami. Kami harus tenang dan kami masih punya dua kompetisi yang sedang dijalani. Semua orang bisa memiliki alasannya masing-masing. Buat saya, saya akan melakukan analisa performa. Ini bukan waktu terbaik kami, tapi ini bukan waktunya untuk gugup,” tuntas dia. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gerard Pique Kembali Menyindir Real Madrid

Gerard Pique Ingin Para Pemain Barcelona Tampil Sungguh-Sungguh Demi Copa Del Rey

Catalunya – Gerard Pique sangat memiliki tekad besar untuk mengantarkan Barcelona meraih trofi Copa del ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb