Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Lewandowski Bertekad Berikan Juara Liga Champion kepada Pep

Berita Bola : Lewandowski Bertekad Berikan Juara Liga Champion kepada Pep

Munchen – Pep Guardiola sudah pasti hengkang dari Bayern Munchen di akhir musim ini. Karena itu, Robert Lewandowski bakal membawa Bayern meraih trofi juara Liga Champions.

Berita Bola : Lewandowski Bertekad Berikan Juara Liga Champion kepada Pep

Hal tersebut dilakukan sebagai kenang-kenangan sang pelatih. Karena itu, Lewandowski bertekad membawa Die Bayern juara Liga Champions musim ini.

”Itu merupakan hal yang luar biasa jika kami bisa mengucapkan selamat tinggal kepada Guardiola dengan memenangkan Liga Champions. Saya berharap hal itu terjadi,” ujar Lewandowski sebagaimana diberitakan situs resmi UEFA pada Senin (25/4/2016).

”Semua orang memilih jalan mereka sendiri, arah mereka sendiri, dan semua orang tahu ketika satu pintu tertutup, yang lain terbuka. Namun kami ingin memenangkan setiap laga momen terakhir kami bersama Guardiola. Kami ingin merayakan sampai akhir,” lanjutnya.

Jika berhasil mempersembahkan juara Liga Champions, itu adalah gelar ketiga Pep Guardiola sebagai pelatih. Sebelumnya, dia mampu membawa Barcelona kampiun Liga Champions musim 2008–09 dan 2010–11. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Heynckes Anggap Laga Munchen vs PSG Adalah Pertaruhan Gengsi

Heynckes Tak Tertarik Perpanjang Karir di Munchen

Munich – Pelatih sementara FC Bayern Munchen, Jupp Heynckes memberikan sinyal jika dirinya tak tertarik ...