Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Leicester Tetap di Puncak

Berita Bola : Leicester Tetap di Puncak

Leichester – The Foxes wajib waspada karena Tottenham Hotspur berpeluang memperkecil ketertinggalan, sedangkan Leicester City masih berada di puncak klasemen sementara Premier League, meski hanya meraih satu poin vs West Ham United.

Berita Bola : Leicester Tetap di Puncak

Permainan Leicester vs West Ham berlangsung imbang 2-2 di King Power Stadium dalam laga pecan ke-34, Minggu (17/4/2016). Mereka unggul delapan poin dari Tottenham yang berada di posisi runner-up dengan tambahan satu poin yang membuat skuat asuhan C. Ranieri tersebut bisa mendulang 73 angka dari 34 pertandingan.

Akan tetapi, Spurs memiliki kesempatan untuk memangkas jarak menjadi lima poin dari Leicester City, andai mampu mengalahkan Stoke City di Britannia Stadium, Selasa (19/4/2016) dini hari WIB.

.The Citizens unggul selisih gol atas Arsenal yang harus turun ke peringkat keempat. The Gunners gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang 1-1 Crystal Palace. Sementara itu, kemenangan 3-0 atas Chelsea membuat Manchester City kini berada di urutan ketiga dengan 60 poin

Manchester United, Liverpool, dan Chelsea tak beranjak dari posisi lima, delapan, dan 10 klasemen sementara Premiere League. MU mengoleksi 56 poin, The Reds dengan 51 poin, dan The Blues yang mengumpulkan 44 poin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Tottenham Ikut Ramaikan Perburuan Mahrez

Tottenham Ikut Ramaikan Perburuan Mahrez

London – Masih menjadi komoditi panas dalam bursa transfer kali ini, Riyad Mahrez malah semakin ...