Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Leicester City Masih Tanpa Vardy Saat Melawat Ke Kandang MU

Berita Bola : Leicester City Masih Tanpa Vardy Saat Melawat Ke Kandang MU

Leicester – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri sepertinya akan kembali memutar otak untuk meramu strategi jitu jelang laga melawan Manchester United akhir pekan ini.

Leicester City Masih Tanpa Vardy Saat Melawat Ke Kandang MU

Pasukan biru tersebut akan tetap tanpa striker andalan mereka Jamie Vardy yang masih mendapat hukuman larangan bertanding karena perbuatan tak menyenangkan yang ia lakukan di lapangan.

Vardy sempat menunjukkan emosinya pada wasit Jon Moss usai mendapat kartu merah di laga melawan West Ham pada 17 April, yang berakhir imbang 2-2.

Dengan poin yang kini telah diraih oleh Leicester City, maka bukan tidak mungkin jika anak asuh Ranieri tersebut bisa berpesta di Old Trafford jika mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

Dengan absennya Vardy, maka peluang pemain berusia 29 tahun tersebut akan sedikit terhambat untuk mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak musim ini. Sejauh ini Vardy telah mengoleksi 22 gol dan berada di urutan ke 2 tersubur di Premier Liga Inggris. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Shakespeare Pastikan Mahrez Tak Kehilangan Fokus di Leicester

Shakespeare Pastikan Mahrez Tak Kehilangan Fokus di Leicester

Leicester – Craig Shakespeare pastikan Riyad Mahrez tak akan kehilangan fokus di laga perdana Premier League melawan ...