Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Lancarkan Gangguan, Pemilik West Ham Kritik Suporter Leicester City

Berita Bola : Lancarkan Gangguan, Pemilik West Ham Kritik Suporter Leicester City

Leicester – Pemilik West Ham United David Gold berang dengan sikap para suporter Leicester City. Hal tersebut tampak saat melawat ke King Power Stadium, markas Leicester, di laga lanjutan Premier League.

Berita Bola : Lancarkan Gangguan, Pemilik West Ham Kritik Suporter Leicester City

Saat itu, West Ham ditanhan imbang tuan rumah 2-2. Sebagaimana diberitakan Skysports pada Selasa (19/4/2016), sejumlah suporter Leicester mengganggu Gold secara verbal. Gangguan tersebut terjadi di salah satu tribune VVIP. Hal itu terjadi setelah Aaron Cresswell mencetak gol West Ham pada menit ke-84.

Karena hal tersebut, Gold dan Wakil Ketua West Ham Sullivan beserta keluarga kemudian meninggalkan tribun. Kemudian, mereka dikabarkan menyaksikan laga di salah satu ruangan stadion.

”Saya ingin Leicester memenangi Premier League dan saya senang dengan dukungan suporter mereka. Namun, sikap mereka terhadap kami sangat tidak dapat diterima,” ujar Gold.

Meski imbang, Leicester City tetap bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengemas 73 poin dari 34 pertandingan. Torehan tersebut hanya terpaut 5 poin dengan Tottenham Hotspur diperingkat kedua. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Leicester City vs Watford, Liga Inggris 6 Mei 2017

Prediksi Leicester City vs Watford, Liga Inggris 6 Mei 2017

Surabaya – Leicester City akan melawan Watford pada hari Sabtu, tanggal 6 Mei, pukul 21.00, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb