Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Kurang Tiga Poin Leicester City Kunci Gelar Juara Liga Inggris

Berita Bola : Kurang Tiga Poin Leicester City Kunci Gelar Juara Liga Inggris

Leicester – Hasil imbang yang diperoleh Tottenham Hotspur saat bertemu West Bromwich Albion (WBA), Selasa (26/4/2016) dini hari WIB menjadikan peluang besar bagi Leicester menjuarai Premier League 2015-2016. saat ini The Foxes telah mengoleksi 76 poin, jadi Leicester hanya membutuhkan tiga angka tambahan (79 poin) untuk menjadi kampiun.

Berita Bola : Kurang Tiga Poin Leicester City Kunci Gelar Juara Liga Inggris

Sebab, pesaingnya terdekat yaitu Tottenham Hot Spurs saat ini hanya memperoleh 69 poin. Jika mampu memenangi tiga laga tersisa, The Liliwhites –julukan Spurs– akan menutup musim dengan koleksi 78 poin.

Membuat tambahan tiga poin sepertinya bukan hal sulit bagi The Foxes. jika gagal mendulang angka penuh saat bertandang ke markas Manchester United di pekan 36, Minggu 1 Mei 2016 malam WIB, Leicester masih bisa meraih kemenangan saat menjamu Everton di laga selanjutnya pada Minggu malam 7 Mei 2016.

Sungguh, hasil musim ini di luar dugaan banyak pihak. Jika pada akhirnya Leicester mampu meraih trofi Premier League, hal itu merupakan yang pertama diraihnya sepanjang sejarah klub.

Sebab di musim lalu, The Foxes masih berkutat di zona degradasi. Tapi di bawah asuhan Ranieri pada musim ini Leicester dapat melesat melewati klub-klub ternama seperti Manchester City, Arsenal, Liverpool dan Chelsea. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Menurut Barry, Penampilan Leicester Tak Seperti Musim Lalu

Berita Bola Inggris : Menurut Barry, Penampilan Leicester Tak Seperti Musim Lalu

Leicester – Juara bertahan Premier League musim lalu yakni Leicester City, terlihat tak menggebrak seperti ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb