Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Klopp Tidak Tahu Sampai Kapan Divock Origi Absen

Berita Bola : Klopp Tidak Tahu Sampai Kapan Divock Origi Absen

Liverpool – Divock Origi mendapat cedera. Jurgen Klopp pun menjelaskan cedera Origi cukup serius di pergelangan kakinya.

Berita Bola : Klopp Tidak Tahu Sampai Kapan Divock Origi Absen

Cedera tersebut didapat saat The Reds meladeni Everton pada Rabu (20/4/2016). Pemain berusia 21 tahun itu sempat mencetak gol pembuka pada menit ke-43.

Namun, pada menit ke-54, dia ditandu keluar. Kakinya dilanggar bek Everton, Ramiro Funes Mori. Wasit Robert Madley langsung mengeluarkan kartu merah. Sebab, dianggap melakukan pelanggaran berbahaya.

Sebagaimana diberitakan laman resmi liverpool, Klopp menjelaskan bahwa cedera Origi cukup serius. Selain itu, belum bisa memastikan lamanya pemain itu menepi.

”Saya tidak ingin menjawab pertanyaan ini, tetapi tentu saja saya bisa, dia mengalami cedera dan itu cukup serius. Kami akan mencoba segala cara memastikan jika musim ini belum berakhir tanpa mengambil risiko untuk pemain. Itulah caranya,” jelas Klopp seperti dilansir situs resmi Liverpool.

“Saya cukup lama dalam bisnis ini untuk tahu kami semua berbeda, semua individu, jadi kami tidak harus mengatakan hal-hal umum. Kami hanya harus bekerja dengan dia dan kemudian akan melihat apa yang terjadi. Hal ini sama dengan Emre Can dan pemain lainnya,” lanjut eks pelatih Borussia Dortmund tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kemampuan Mane Dianggap Lebih Hebat Dibanding Coutinho

Kemampuan Mane Dianggap Lebih Hebat Dibanding Coutinho

Liverpool – Mantan striker Liverpool, Dean Saunders, mengaku bahwa dirinya akan memilih Sadio Mane dibanding Philippe Coutinho karena ...