Home > Berita Bola > Berita Bola : Ketika Kualitas Leicester City Dibandingkan Dengan Atletico Madrid

Berita Bola : Ketika Kualitas Leicester City Dibandingkan Dengan Atletico Madrid

Madrid – Leicester City memang berhasil membuat penggemar sepak bola tertuju padanya. Meski tidak berpredikat sebagai tim besar dengan sejarah panjang menjuarai berbagai kompetisi di Eropa, namun keberhasilan pasukan Claudio Ranieri memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris tersebut patut untuk diperhitungkan.

Berita Bola : Ketika Kualitas Leicester City Dibandingkan Dengan Atletico Madrid

Banyak sekali pujian maupun sanjungan yang telah didapatkan oleh Leicester City, terlebih untuk pelatih Claudio Ranieri. Bahkan kini beberapa pemain Leicester telah masuk dalam radar tim kaya untuk diboyong ke markas mereka.

Namun pendapat berbeda dikeluarkan oleh Fabio Capello. Pelatih yang sukses dengan beberapa klub di Eropa tersebut menilai bahwa kualitas Leicester masih kalah jauh dibanding Atletico Madrid. Klub asal Spanyol tersebut musim ini memang berhasil mencapai babak semifinal Liga Champions dan pada leg pertama mampu menjungkalkan tim besar asal Jerman, Bayern Munchen.

“Atletico memiliki kualitas lebih baik dibanding Leicester. Tapi, Leicester berhasil mengagetkan saya dengan keinginan mereka untuk menang dan cara mereka mencetak angka,” tutur Capello, seperti dikutip dari Gazzetta World, Jumat (29/4/2016). (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Manchester United, International Champions Cup 24 Juli 2017

Prediksi Chelsea vs Bayern Munchen, International Champions Cup 25 Juli 2017

Singapura – International Champions Cup 2017 di Singapura menghadirkan match seru antara Chelsea vs Bayern ...