Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Ketika Italia Harus Merelakan Marchisio Absen di Laga Piala Eropa 2016

Berita Bola : Ketika Italia Harus Merelakan Marchisio Absen di Laga Piala Eropa 2016

Turin – Jelang laga Piala Eropa 2016, kabar buruk menimpa timnas Italia. Menurut berita Football Italia, Gli Azzuri terancam tak diperkuat Claudio Marchisio yang terkena cedera parah.

Berita Bola : Ketika Italia Harus Merelakan Marchisio Absen di Laga Piala Eropa 2016

Pemain berusia 30 tahun tersebut ditandu keluar lapangan setelah hanya bermain selama 16 menit dalam laga pekan ke-33 Serie A di Juventus Stadium, minggu (17/4/2016). Saat pertandingan Juventus vs Palermo 4-0, Marchisio mengalami cidera. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Juventus.

Belum bisa dipastikan kapan Marchisio bisa kembali bermain. Dari hasil diagnose dokter, dia mengalami cedera ligament pada lutut kirinya. Dan dipastikan mantan pemain empoli tersebut akan absen di sisa laga I Bianconeri musim ini.

Dikarenakan cedera ini, membuat peluang Marchisio membela negaranya dalam ajang Piala Eropa di Prancis ini harus pupus. Karena biasanya cedera ligament membutuhkan waktu pemulihan selama enam bulan.

Bersama timnas Italia, pemain berusia 30 tahun tersebut telah mencatat 54 caps dan mencetak lima goal dan pada musim ini, pria dengan tinggi 180cm itu baru menyumbangkan dua assist dalam total 32 pertandingan bersama si nyonya tua. Semenjak berseragam Juventus pada 30 juni 2008, Marchiso telah melakukan 340 pertandingan dan mencetak 35 goal dan 37 assist.

Pemain kelahiran Torino itu telah mengalami lima kali cedera termasuk ligamen, pada musim 2015-16. Secara keseluruhan, Marchisio telah absen selama 63 hari di musim ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...