Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Kecewa, Fans Arsenal Minta Wenger Didepak

Berita Bola : Kecewa, Fans Arsenal Minta Wenger Didepak

London – Jamie Redknapp berkomentar tentang kemenangan 2-0 Arsenal atas West Bromwich Albion pada Jumat dini hari (22/4/2016). Menurut dia, hasil tersebut tak banyak mengobati kekecewaan fans terkait rentetan hasil buruk The Gunners musim ini.

Berita Bola : Kecewa, Fans Arsenal Minta Wenger Didepak

Selain itu, Arsenal bakal lembali puasa gelar Premier League. Sebab, klub asal London Utara itu berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan raihan 63 poin, dan musim ini tinggal menyisakan empat laga lagi.

Sebagaimana dilansir dari Sky Sports pada Jumat (22/4/2016), Alexis Sanchez dkk hanya bisa meraih angka maksimal 75 poin jika mampu menyapu bersih kemenangan dalam laga sisa. Sedangkan saat ini, Leicester City telah mengumpulkan 73 poin dengan menyisakan empat laga.

“Kemenangan ini merupakan hasil yang bagus, tetapi hanya menambal keretakan yang sudah ada. Arsenal tak seharusnya berada di posisi di mana mereka kesulitan untuk finis di posisi empat besar. Itu saja tak cukup dan para fans terlihat tak senang,” kata Redknapp.

”Mereka mungkin akan berpikir ‘jika kami hanya finis empat besar maka hanya menjadi cerita yang sama’. Jika mereka tak finis empat besar, bisa dipastikan akan terjadi perubahan. Mungkin, itulah yang diinginkan sebagian besar fans Arsenal,” ucap eks pemain Liverpool itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Wilshere Jadi Incaran Everton Dan Manchester City

Berita Bola Inggris : Wilshere Jadi Incaran Everton Dan Manchester City

London – Baru-baru ini harian The Mirror mengabarkan bahwa Everton sudah menjadikan Jack Wilshere sebagai ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb