Home > Berita Bola > Berita Bola : Kaos Vardy Kini Disejajarkan Dengan Pemain Bintang Lainnya

Berita Bola : Kaos Vardy Kini Disejajarkan Dengan Pemain Bintang Lainnya

Leicester – Kehebatan striker Leicester City, Jamie Vardy sepertinya mulai banyak dilirik oleh klub besar Eropa. Dan bukan hanya itu saja, karena kaos striker timnas Inggris itu kini disejajarkan oleh banyak pemain bintang sepak bola lainnya.

Berita Bola : Kaos Vardy Kini Disejajarkan Dengan Pemain Bintang Lainnya

Kehebatan Vardy memang menjadi sesuatu yang sangat mengejutkan di musim ini. Terlebih striker timnas Inggris itu sempat memulai kariernya dari kompetisi amatir.

Ia baru direkrut Leicester dari Fleetwood Town di musim panas 2012 dengan mahar 1,2 juta euro. Sejak itu, karier Vardy langsung melesat bersama Leicester, terutama sepanjang musim ini.

Total, pemain kelahiran 11 Januari 1987 itu sudah mengemas 22 gol dan delapan assist dari 36 pertandingan. Namanya pun menjadi pujaan baru publik sepak bola Inggris. Bahkan, namanya kini mulai disejajarkan dengan para pemain
terbaik dunia.

Ya, reputasi Vardy membuat penjualan kostum nomor 9 miliknya disandingkan dengan Ronaldo, Ibra, Thomas Mueller, Paul Pogba, Mesut Ozil, dan Alexis Sanchez di Hong Kong. Itu menjadi bukti bahwa nama Vardy juga ramai diperbincangkan di kawasan Asia.

Vardy sendiri terpaksa absen saat Leicester melawan Swansea City di King Power Stadium, Senin (25/4/2016) dinihari WIB. Pasalnya, ia diganjar kartu merah pada laga sebelumnya. Hebatnya, meski bermain tanpa Vardy, anak asuh Claudio Ranieri tetap mampu mengukir kemenangan 4-0. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Harapan Bonek Untuk Alfredo Vera

Harapan Bonek Untuk Alfredo Vera

Surabaya – Para Bonek dengan senang hati menyambut kedatangan Alfredo Vera. Mereka datang ke acara ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb