Home > Berita Liga Italia > Genoa > Berita Bola : Kalah dari Genoa, Inter Milan Tetap di Posisi Keempat

Berita Bola : Kalah dari Genoa, Inter Milan Tetap di Posisi Keempat

Genoa – Inter Milan harus menyerah di kandang lawan. Mereka takluk 0-1 dari Genoa pada pertandingan Serie A di Luigi Ferraris, Genoa, Kamis dini hari (20/4/2016).

Berita Bola : Kalah dari Genoa, Inter Milan Tetap di Posisi Keempat

Tuan rumah membuka kemenangan dengan gol Sebastian De Maio pada menit ke-77. De Maio berhasil memanfaatkan umpan sepak pojok Panagiotis Tachtsidis. Bola pun menerobos gawang Samir Handanovic.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada perubahan. Skor tetap 1-0 untuk kemenangan Genoa.

Namun, kemenangan genoa tidak mengubah posisi Inter Milan di klasemen Serie A. I Nerazzurri tetap bertengger di posisi keempat dengan 61 poin dari 34 pertandingan.

Sayangmya , Inter Milan sulit naik ke posisi tiga besar. Itu adalah batas akhir lolos ke Liga Champions. Pasukan Roberto Mancini tersebut terpaut tujuh poin dari AS Roma.

Dengan tersisa empat pertandingan, Inter Milan telah meraih mengumpulkan 73 poin, sedangkan AS Roma butuh dua kemenangan untuk mengamankan tiket ke Liga Champions pada musim depan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Genoa vs AS Roma, Liga Italia 8 Januari 2017

Prediksi Genoa vs AS Roma, Liga Italia 8 Januari 2017

Surabaya – AS Roma akan melawan tuan rumah Genoa di giornata 19 Serie A 2016/17, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb