Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Jamie Redknapp Nilai Tottenham Lebih Unggul daripada Tim Asuhan Wenger

Berita Bola : Jamie Redknapp Nilai Tottenham Lebih Unggul daripada Tim Asuhan Wenger

London – Manajer Arsenal Arsene Wenger kembali mendapat kritik. Dia dinilai mencuci otak pendukung The Gunners. Hal tersebut diungkapkan mantan gelandang Liverpool Jamie Redknapp.

Berita Bola : Jamie Redknapp Nilai Tottenham Lebih Unggul daripada Tim Asuhan Wenger

Kini, Arsenal berada di posisi keempat klasemen sementara Premier League musim 2015–2016. Yang terbaru, pasukan Meriam London hanya bermain imbang tanpa gol saat melawan Sunderland di Stadium Light pada Minggu (24/4/2016).

”Tampaknya, Arsenal akan berada di posisi empat besar lagi. Bagi saya, ini amat membosankan. Mereka pantas mendapatkan hal yang lebih baik. Fans Arsenal tak bisa terus menerima kondisi ini dan dicuci otak mereka dengan berpikir bahwa posisi empat besar sudah bagus,” kata Redknapp sebagaimana diberitakan Independent pada Senin (25/4/2016).

”Arsenal seharusnya mampu melakukan hal yang lebih baik lagi. Arsenal seharusnya memenangkan gelar Premier League. Memang, Chelsea dan Manchester United masih berada di belakang mereka. Akan tetapi, mereka telah membuang percuma kesempatan besar di depan mata,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Wenger adalah manajer terlama di Premier League. Pria berusia 66 tahun itu kali pertama melatih The Gunners pada Agustus 1996. Terakhir, Meriam London menjadi juara Premier League pada 2003–2004.

”Arsenal tak pernah mendapatkan pemain yang bagus. Bagi saya, Tottenham Hotspur lebih unggul jika dibandingkan dengan mereka. Tottenham membeli beberapa pemain bagus di bursa transfer,” tutup Redknapp. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tak Ada Penawaran Dari Arsenal Untuk Arda Turan

Tak Ada Penawaran Dari Arsenal Untuk Arda Turan

Catalunya – Sempat beredar kabaran dari Arsenal, Agen Arda Turan langsung membantah bahwa ia menerima ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb