Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Inilah Nominal Hadiah yang Diterima Ranieri jika Leicester City Juara

Berita Bola : Inilah Nominal Hadiah yang Diterima Ranieri jika Leicester City Juara

Leicester – Kurang sedikit Leicester City kini meraih juara Liga Premier League. Sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Jumat (29/4/2016), Claudio Ranieri bakal menerima hadiah 5 juta poundsterling (Rp 96 miliar) jika mengantarkan The Foxes sebagai jawara.

Berita Bola : Inilah Nominal Hadiah yang Diterima Ranieri jika Leicester City Juara

Musim ini, Leicester City menjadi buah bibir di Premier League. Sebab, musim lalu, mereka berada di posisi ke-14. The Foxes saat ini memuncaki klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 76 poin.

Nah, kini Leicester City hanya memerlukan satu kemangan. The Foxes bisa mengunci gelar juara jika mengandaskan Manchester United di Old Trafford pada Minggu (1/5/2016).

”Saya tak tahu apakah ada klausul bonus kepada pemain andai bisa menjadi juara dan saya takkan memberitahu Anda. Leicester City melakukan kesalahan besar jika tak memikirkan hal itu dalam kontrak,” ujar Ranieri.

”Saya bahagia berada di sini dan saya tak memikirkan perubahan. Saya merasa Leicester City bakal menjadi pemberhentian terakhir saya. Jadi, saya berharap mereka mau memberikan saya kontrak hingga enam sampai tujuh tahun ke depan dan saya akan mengakhiri karier di sini,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Merseyside – Georginio Wijnaldum memberikan penilaian bahwa penjualan gelandang N’golo Kante sebagai faktor utama terpuruknya ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb