Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola Indonesia : Begini Gaya Jokowi Saat Membuka Torabika Soccer Championship 2016

Berita Bola Indonesia : Begini Gaya Jokowi Saat Membuka Torabika Soccer Championship 2016

Jayapura – Turnamen sepak bola di Indonesia kembali menggeliat seiring dipastikannya Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo bergulir semalam.

Berita Bola Indonesia : Begini Gaya Jokowi Saat Membuka Torabika Soccer Championship 2016

Orang nomor 1 di Indonesia Jokowi didaulat untuk membuka secara resmi kompetisi yang diikuti oleh banyak klub di Indonesia tersebut. Dengan gaya khasnya kemeja putih, Jokowi meniup peluit panjang sebagai tanda bahwa kompetisi telah dibuka.

Saat hadir di Jayapura, Jokowi tidak datang sendiri. Beliau didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, dan Menko Polhukam Luhut Binsar Panjaitan. Nampak terlihat beberapa kali Jokowi berbicara dengan Imam sambil mengumbar senyumannya.

Pertandingan semalam yang mempertemukan Persipura Vs Persija berakhir dengan skor imbang 1-1. Persija sempat unggul terlebih dahulu melalui Ade Jantra. Namun tuan rumah sukses membalasnya melalui penalti James Koko Lomell di babak pertama. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Persija Jakarta Resmi Gunakan Tempat Latiha Baru

Persija Jakarta Resmi Gunakan Tempat Latiha Baru

Jakarta – Persija jakarta resmi gunakan tempat latihan barudi lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Jakarta, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb