Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Hiddink Nilai Hazard Sedang Alami Depresi

Berita Bola : Hiddink Nilai Hazard Sedang Alami Depresi

London – Guus Hiddink nilai gelandang Eden Hazard sedang depresi. Sebab, dia tampil buruk musim ini. Namun, pelatih sementara Chelsea tersebut menegaskan bahawa pemain asal Belgia itu tidak akan hijrah.

Berita Bola : Hiddink Nilai Hazard Sedang Alami Depresi

Hazard musim ini sedang mengalami cedera bahu dan pinggul. Cedera itu membikin dia absen membela The Londoners selama 10 pertandingan. Namun, performa Hazard sangat apik saat Chelsea bersua AFC Bournemouth pada Sabtu (23/4/2016).

”Saya rasa Hazard masih akan berada di Chelsea untuk beberapa musim ke depan. Dia amat bahagia di Chelsea. Dia merasa bahagia dengan orang di dalam dan sekitar Chelsea,” ungkap Hiddink sebagaimana diberitakan Sky Sport pada Senin (25/4/2016).

Sebagaimana diketahui, Hazard membela Chelsea sejak 4 Juni 2012. Mantan pemain Lille itu berhasil membukukan 53 gol dari 202 pertandingan selama empat musim. Musim lalu, dia pun menyabet gelar pemain terbaik Premier League. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Swansea Butuh Bek Seperti Terry

Berita Bola Inggris : Swansea Butuh Bek Seperti Terry

Swansea City – Paul Clement selaku Manajer Swansea, belum lama ini memancing masa depan John ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb