Home > Berita Liga Inggris > Stoke City > Berita Bola : Harry Kane Nilai Kalahkan Stoke Adalah Penampilan Terbaik

Berita Bola : Harry Kane Nilai Kalahkan Stoke Adalah Penampilan Terbaik

London – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, sangat bangga saat timnya menggilas Stoke City 4-0 di Britannia Stadium, Senin dini hari (18/4/2016).

Berita Bola : Harry Kane Nilai Kalahkan Stoke Adalah Penampilan Terbaik

Spurs tampil menggedor. Mereka pun mencetak gol di menit ke-9 lewat aksi Harry Kane. Setelah jeda, tiga gol tambahan dilesakkan Dele Alli pada menit ke-67 dan ke-82 serta gol kedua Kane di menit ke-71.

Berdasar statistik Premier League, Tottenham hanya 49 persen menguasai permainan. Meski demikian, pasukan Mauricio Pochettino tampil digdaya dengan membuat 19 peluang. Enam di antaranya tepat sasaran. Stoke pun hanya dua kali membahayakan gawang tim asal London Utara itu.

”Kami mencetak empat gol, tetapi seharusnya kami bisa mencetak enam hingga tujuh gol. Ini adalah salah satu penampilan terbaik kami musim ini. Leicester City kehilangan poin dan saya sudah tak sabar untuk bermain hingga harus menunggu satu hari setengah setelah laga itu,” ucap pemain asal Inggris itu sebagaimana dilansir ESPN pada Selasa (19/4/2016).

Dengan tambahan tiga poin, The Lilywhites terus menempel Leicester City di posisi kedua dengan koleksi 68 poin. Mereka hanya selisih lima angka dengan Leicester. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino Menyebut Istrinya Cemburu Melihat Kedekatannya Dengan Kane

Pochettino Menyebut Istrinya Cemburu Melihat Kedekatannya Dengan Kane

Jakarta – Pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino menyebut jika istrinya cemburu melihat kedekatannya dengan bomber ...