Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola Hari Ini : Inilah Pandangan Graeme Le Saux Terhadap Ranieri

Berita Bola Hari Ini : Inilah Pandangan Graeme Le Saux Terhadap Ranieri

London – Claudio Ranieri dinilai bersifat kejam. Hal tersebut diungkapkan mantan penggawa Chelsea Graeme Le Saux.

Berita Bola Hari Ini : Inilah Pandangan Graeme Le Saux Terhadap Ranieri

Menang, Claudio Ranieri menjadi buah bibir di Liga Inggris. Alasannya, dia tinggal selangkah membawa Leicester City sebagai juara Premier League musim ini.

Sebagaimana diketahhui, Leicester City kini memuncaki klasemen Premier League. Mereka mengumpulkan 76 poin. Jumlah tersebut terpaut tujuh poin dari Tottenham Hotspur.

”Sikap dan wajah baiknya hanyalah kedok. Anda jangan sampai tertipu. Itu merupakan bagian dari peran yang ia mainkan,” ungkap Le Saux.

Selain itu, Ranieri tidak pernah mengincipi gelar juara selama melatih. Manajer berusia 64 tahun itu kini telah 12 kali membesut klub berbeda. Yakni, Cagliari, Napoli, Fiorentina, Valencia, Atletico Madrid, Chelsea, Parma, Juventus, AS Roma, Inter Milan, AS Monaco, dan Leicester City.

”Di Leicester, dia tak perlu menjadi kejam. Itu karena dia tak memiliki pemain bintang. Dia tak perlu mengambil keputusan untuk menempatkan pemain bintang di bangku cadangan,” tambah Le Saux sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Jumat (29/4/2016).

”Setelah Claudio Ranieri dapat membentuk tim dengan baik, dia akan menjadi kebalikan dari yang biasa kita sebut dia sebagai The Tinkerman (si tukang jagal),” tutupnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Mahrez Juga Jadi Incaran Real Madrid

Mahrez Juga Jadi Incaran Real Madrid

Madrid – Real Madrid ternyata ikut meramaikan perburuan untuk mendapatkan tanda tangan Riyad Mahrez dari ...