Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Hari Ini : Inilah Ambisi Pribadi Kane di Piala Eropa 2016

Berita Bola Hari Ini : Inilah Ambisi Pribadi Kane di Piala Eropa 2016

London – Harry Kane memiliki ambisi menyamai pencapaian legenda timnas Inggris, Alan Shearer, di Piala Eropa 2016. Menurut striker Tottenham Hotspur itu, capaian tersebut tidak mustahil.

Berita Bola Hari Ini : Inilah Ambisi Pribadi Kane di Piala Eropa 2016

Pada Piala Eropa 1996, Shearer bisa menorehkan performa apik. Saat itu, legenda Newcastle United tersebut keluaar sebagai top skor dengan lima gol.

Sayangnya, The Three Lions hanya melaju hingga semifinal. Mereka harus kalah dari Jerman lewat adu penalti. Karena itu, Kane berharap bisa menyamai torehan sang legenda.

”Itu adalah sesuatu yang pasti ingin saya lakukan. Saya pikir itu bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan. Akan tetapi, saya yakin dengan kemampuan saya dan saya merasa bisa mencetak gol melawan siapa pun,” kata Kane sebagaimana dilansir dari ESPN pada Senin (18/4/2016).

Sementara itu, dia pun masih memiliki peluang mendapatkan sepatu emas di kompetisi Premier League musim ini. Sebab, penyerang berusia 22 tahun tersebut menjadi top skor bersama Jamie Vardy. Keduanya mencetak 22 gol.

Sementara itu, Kane tampik apik musim ini. Pemain asal Inggris tersebut mencetak 25 gol dan 2 assist dari 45 penampilan di seluruh ajang. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb