Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola Hari Ini : David Silva Harus Diparkir selama Tiga Pekan

Berita Bola Hari Ini : David Silva Harus Diparkir selama Tiga Pekan

Manchester – David Silva dipastikan tidak dapat memperkuat Manchester City hingga tiga pekan ke depan. Gelandang timnas Spanyol tersebut itu harus diparkir absen karena cedera.

Berita Bola Hari Ini : David Silva Harus Diparkir selama Tiga Pekan

Silva cedera saat Manchester City ditahan imbang tanpa gol kontra Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions pada Rabu dini hari (27/4/2016). Gelandang berusia 30 tahun itu pun digantikan Kelechi Iheanacho pada menit ke-40.

Berdasar hasil pemeriksaan, Silva mendapat hamstringnya. Alhasil, mantan penggawa Valencia tersebut harus absen hingga tiga pekan.

”David Silva mengalami cedera ringan pada hamstringnya, jadi dia tidak akan fit untuk menjalani laga kontra Southampton. Dia butuh waktu selama dua atau tiga pekan untuk bisa memulihkan kondisinya,” jelas Pellegrini sebagai dilansir Soccerway pada Jumat (29/30/2016).

Meski demikian, Pellegrini tidak ambil pusing. Dia telah mendapat pengganti David Silva. Samir Nasri dikabarkan sudah pulih, Dia pun siap membangun motor serangan Manchester City di lini tengah. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Hart Mengaku Tak Peduli Alasan Guardiola Menyingkirkannya Dari City

Hart Mengaku Tak Peduli Alasan Guardiola Menyingkirkannya Dari City

Manchester – Joe Hart mengaku tidak peduli dengan alasan Josep Guardiola yang menyingkirkannya dari Manchester City, karena ...