Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola: Hanya Terpaut 1 Poin, Zidane Berharap Barcelona Tergelincir

Berita Bola: Hanya Terpaut 1 Poin, Zidane Berharap Barcelona Tergelincir

Madrid – Setelah mengantongi kemenangan besar 1-5 di kandang Getafe, kini Real Madrid hanya terpaut satu poin dari sang pemuncak klasemen sementara Barcelona. Meski begitu pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tetap meminta skuat asuhannya untuk tetap berjuang keras demi mencuri gelar La Liga musim ini.

Berita Bola: Hanya Terpaut 1 Poin, Zidane Berharap Barcelona Tergelincir

Seperti dilansir dari Marca, Sabtu (16/4/2016), Zidane pun berharap agar Barcelona tergelincir, apalagi performa Blaugrana belakangan ini juga sedang menunjukkan inkonsistensi dengan hanya mengumpulkan 1 poin dari tiga laga terakhirnya di ajang La Liga.

“Kami telah melakukan tugas kami dengan baik, para pemain sadar bahwa La Liga tetap penting. Saya tidak tahu kapan Barcelona atau Atletico akan terpeleset. Kami akan menonton pertandingan mereka, tapi yang lebih penting adalah tetap fokus melakukan pekerjaan kami sendiri,” tegas Zinedine Zidane.

Barcelona sendiri baru akan bertanding pada Senin (18/4) dinihari saat menjamu Valencia di Camp Nou. Apakah Barcelona akan kembali terpeleset atau justru mampu bangkit setelah tengah pekan lalu disingkirkan Atletico Madrid dari ajang Liga Champions? (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Ditarik Keluar Digantikan Vazquez, Morata Marah Kepada Zidane?

Inilah Tanggapan Zidane Mengenai Kepergian Alvaro Morata

Los Angeles – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane buka suara tentang kepergian Alvaro Morata. Zidane ...