Home > Berita Bola > Berita Bola : Final FA Cup Bakal Dipimpin Mark Clattenburg

Berita Bola : Final FA Cup Bakal Dipimpin Mark Clattenburg

London – Mark Clattenburg bakal memimpin laga final Piala FA. Yakni, Manchester United kontra Crystal Palace di Stadion Wembley pada 21 Mei 2016. Hal tersebut dikonfirmasi Federasi Sepak Bola Inggris (FA) lewat situs resmi pada Kamis (28/4/2016).

Berita Bola : Final FA Cup Bakal Dipimpin Mark Clattenburg

Nama Clattenburg sudah tidak asing lagi. Wasit asal Consett itu tersebut menjadi wasit Premier League sejak 2004. Karena jam terbang tinggi, FA pun meminta Clattenburg sebagai wasit. Dia bakal dibantu asisten wasit John Brooks dan Andrew Halliday serta wasit keempat Neil Swarbrick dan asisten wasit cadangan Michael Salisbury.

”Saya pikir setiap wasit yang belum pernah memimpin laga Final Piala FA akan bekerja keras setiap musim untuk memimpin partai bergengsi dan paling penting di dunia ini. Ini merupakan kehormatan dan prestasi besar,” kata Clattenburg.

Sementara itu, Manchester United bakal melakoni pertandingan final Piala FA setelah mengandaskan Everton dengan skor 2-1 pada 23 April 2016. Crystal Palace pun sukses menggilas Watford dengan skor 2-1 pada 24 April 2016. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Mesir Beberkan Ketertarikan Madrid Terhadap Salah

Pelatih Mesir Beberkan Ketertarikan Madrid Terhadap Salah

Kairo – Pelatih Mesir, Hector Cuper membeberkan ketertarikan Raksasa La Liga, Real Madrid terhadap pemain ...