Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Fernando Torres Bakal Kembali Perkuat Timnas Spanyol

Berita Bola : Fernando Torres Bakal Kembali Perkuat Timnas Spanyol

Madrid – Striker Atletico Madrid Fernando Torres menerima kabar baik. Pemain berusia 32 tahun itu kini bakal memperkuat timnas Spanyol di Piala Eropa 2016.

Berita Bola : Fernando Torres Bakal Kembali Perkuat Timnas Spanyol

Memang, belakangan ini, penampilan Torres mencuri perhatian. Mantan pemain Chelsea tersebut dapat membuat mencetak empat lima gol dalam lima pertandingan terakhir di seluruh ajang.

”Soal peluang Fernando Torres, kami tak bisa mencoret siapa pun karena kami hanya ingin memilih pemain terbaik. Kecuali, mereka sendiri yang tak ingin dipanggil timnas. Semuanya memiliki peluang dipanggil timnas untuk Piala Eropa 2016,” kata Del Bosque sebagaimana diberitakan Marca pada Jumat (22/4/2016).

Sementar itu, Fernando Torres kini telah membuukukan 110 caps dan 38 gol untuk timnas Spanyol. Terakhir kali Torres tampil untuk Tim Matador terjadi di laga Piala Dunia 2014 melawan Australia pada 23 Juni 2014. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb