Home > Berita Liga Italia > Lazio > Berita Bola: Felipe Anderson Bahagia di Lazio

Berita Bola: Felipe Anderson Bahagia di Lazio

Roma – Gelandang depan Lazio, Felipe Anderson, kerap digosipkan akan segera hijrah ke Inggris dan bermain bersama Manchester United. Menanggapi rumor yang terus-menerus berkembang tersebut, Anderson pun angkat bicara.
Felipe Anderson Bahagia di Lazio
Dikutip dari Lazio Style Radio, Minggu (17/4/2016), Anderson mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia di Lazio dan belum berpikir untuk meninggalkan klub Ibukota tersebut. Ia pun bertekad untuk menjadi sosok pemain yang lebih baik lagi untuk klub yang sudah membawa kebahagiaan kepadanya.

“Saya sangat senang bisa merayakan lagi ulang tahun saya di Lazio, di mana para rekan tim saya dan tim ini selalu punya tempat yang spesial di hati sayam,” demikian ujar Anderson.

“Mereka mengerjai saya pada saat saya ulang tahun, namun saya akan membalas mereka lain kali. Saya harap mendapat meraih banyak hal besar di sini dan saya ingin menjadi pemain yang lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya,” lanjutnya lagi.


Baca juga

Mihajlovic Merasakan Keanehan Karena Dipecat Milan

Berita Bola Hari Ini: Nainggolan Tepis Rumor Kepindahan ke Chelsea

Adapun isu kepindahan Anderson menuju MU sudah berhembus sejak berlangsungnya bursa transfer musim dingin lalu. Meski kala itu transfer Anderson tidak pernah terjadi, isu ini terus bertahan dan muncul lagi kabar yang mengatakan bahwa pemain 23 tahun itu akan segera merumput di Old Trafford pada sekitar musim panas tahun ini. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Lazio, Liga Italia 22 Januari 2017

Prediksi Juventus vs Lazio, Liga Italia 22 Januari 2017

Surabaya – Pertandingan Serie A Italia akan kembali di mulai pada pekan ke 21 yang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb