Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Berita Bola : Dortmund Masih Pendam Luka karena Kalah dari Liverpool

Berita Bola : Dortmund Masih Pendam Luka karena Kalah dari Liverpool

Dortmund – Dortmund sampai saat ini belum bisa melupakan kekalahan menyakitkan yang diterimanya. di ajang Liga Europa kemarin kekalahan yang diterima dari Liverpool rupanya sangat berpengaruh pada mental Borussia Dortmund.

Berita Bola : Dortmund Masih Pendam Luka karena Kalah dari Liverpool

Dortmund harus menyingkir pekan lalu pada perempat final Liga Eropa. Mereka harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor agregat 4-5.

Dortmund sempat berada di atas angin, ketika laga leg kedua perempatfinal di Anfield. Die Borussen unggul 2-0 saat turun minum dan masih memimpin 3-1 ketika laga tinggal tersisa setengah jam. Namun, di sisa waktu, mereka kebobolan tiga gol dan akhirnya kalah 3-4.

Namun, menurut pelatih Dortmund, Thomas Tuchel timnya masih merasakan efek kekalahan dari Liverpool. Walaupun Setelah kekalahan tersebut, Dortmund langsung bangkit dan mengalahkan Hamburg 3-0 di arena Bundesliga.

“Akan munafik kalau mengatakan kami telah melupakan laga melawan Liverpool. Kami sedang dalam proses untuk melupakannya meskipun itu juga bukanlah akhir dunia,” tutur Tuchel di Soccerway.

“Cara terbaik untuk melupakannya adalah memenangi lebih banyak pertandingan,” tambahnya.

“Kami harus meningkatkan performa kami secara signifikan. Bukan cuma pertandingan melawan Liverpool yang memperlihatkan bahwa kami harus lebih kuat secara fisik,” kata Tuchel. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : "Kami Akan Berusaha Setidaknya Berada Di Tiga Besar Klasemen"

Berita Bola Jerman : “Kami Akan Berusaha Setidaknya Berada Di Tiga Besar Klasemen”

Dortmund – Borussia Dortmund mesti bekerja lebih keras di paruh kedua musim. Pasalnya, Dortmund mutlak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb