Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Dihantam Cedera, Ronaldo Langsung Ngeluyur Tinggalkan Lapangan

Berita Bola : Dihantam Cedera, Ronaldo Langsung Ngeluyur Tinggalkan Lapangan

Madrid – Kemenangan 3-0 yang dikantongi Real Madrid saat menjamu Villareal harus dibayar mahal dengan cederanya sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Berita Bola : Dihantam Cedera, Ronaldo Langsung Ngeluyur Tinggalkan Lapangan

Seperti dilansir dari Marca, Kamis (21/4/2016), CR7 mengalami cedera saat melakukan upaya melepas tendangan akrobatik sekitar tiga menit sebelum laga usai. Setelah ditarik keluar, Ronaldo langsung ngeluyur meninggalkan lapangan dan Madrid pun hanya bermain dengan sepuluh pemain.

Awalnya sang pelatih Madrid Zinedine Zidane tidak paham apa yang membuat Ronaldo langsung ngeluyur pergi. Zidane akhirnya paham setelah bertanya pada staf medis, yang ternyata memang menyuruhnya pergi karena mengalami kram. Tim medis merasa khawatir jika cedera tersebut dapat bertambah parah jika bintang asal Portugal itu dipaksa terus bermain.

Begitu masuk ruang ganti, kabarnya Ronaldo langsung mendapat perawatan lebih lanjut. Area kaki yang mengalami kram langsung dikompres dengan es dan ia pun segera masuk ke kolam air dingin agar kakinya tidak mengalami pembengkakan. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Keylor Navas Berharap Morata Tak Meninggalkan Real Madrid

Keylor Navas Berharap Morata Tak Meninggalkan Real Madrid

Los Angeles – Keylor Navas berharap Alvaro Morata tak akan meninggalkan Real Madrid. Navas yakin ...