Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Diego Simone Bangga dengan Timnya

Berita Bola : Diego Simone Bangga dengan Timnya

Madrid – Diego Simeone puas dengan kerja keras timnya. Atletico Madrid memenangkan pertarungan sulit yang menyenangkan dengan Barcelona untuk ke semifinal Liga Champions.

Berita Bola : Diego Simone Bangga dengan Timnya

Atletico Madrid tampil efisien dan kompak untuk memperoleh kemenangan 2-0 saat menjamu Barca di Vicente Calderon, Kamis (14/4/2016) dinihari WIB, pada lagaleg kedua perempatfinal Liga Champions. Dengan hasil ini, mereka melenggang ke semifinal dengan skor agregat 3-2.

Los Colchoneros tidak mendapatkan kemenangan ini dengan mudah. Sejak menit pertama mereka sudah langsung tancap gas untuk melakukan pressing supaya Barca tak nyaman menguasai bola.

Atletico pada akhirnya mencetak gol melalui sundulan Antoine Griezmann di menit ke-36. Sejak saat itu laga dalam genggaman mereka. Dengan unggul 1-0, mereka sudah bisa lolos karena punya gol tandang meski agregat sama kuat 2-2. Diakui bahwa permainan mereka menggunakan tempo yang tinggi.

sepanjang babak kedua Barca balas menggempur Atletico, tapi berhasil dibuat frustrasi dengan pertahanan rendah dan rapat. Hingga pada akhirnya Barca hanya mampu mencatatkan empat tembakan tepat sasaran yang tak berbaya sepanjang laga, meskipun Barca memegang penguasaan bola sampai 72%.

Dengan penguasaan bola sebesar 28%, Atletico menjadi lebih efektif. mereka melepaskan sembilan percobaan di mana enam menemui sasaran dan satu digagalkan mistar gawang. akhirnya sebuah serangan balik hingga berujung gol lain, dari eksekusi penalti Griezmann.

merupakan laga yang sulit sebagaimana diakui Simeone, tapi dia menikmatinya terutama dengan hasil positif yang diraih.

“Hari ini, sekali lagi, kami telah memenangi sebuah laga yang sangat sulit tapi juga menyenangkan. Kami tidak pernah berhenti percaya, kami bekerja dengan mengetahui situasinya, mengetahui apa yang bisa kami lakukan,” ujar Simeone di situs resmi UEFA.

“Di babak pertama pertandingan berjalan lebih seperti yang kami inginkan, di babak kedua lebih mendekati keinginan mereka. Mereka punya individu-individu yang bisa memecah kebuntuan pertandingan, tapi kami tetap kompak dan tangguh.”

“Kami menghadapi lawan yang sangat bagus, dengan sejarah besar, dan para pemain yang bisa mengubah laga kapanpun. Itu adalah sebuah laga antara dua tim dengan kekuatan yang berbeda, terkadang Anda menang dan kami tampil sebagai pemenang hari ini,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Sergio Ramos Berikan Pujian Kepada Antoine Griezmann

Griezmann : Juventus Akan Menjadi Juara Liga Champions

Madrid – Antoine Griezmann membahas final Liga Champions dan sangat menjagokan Juventus untuk menang atas ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb